Rabu, 29 April 2009

SUPER JUNIOR!!!!! I'm your eternal ELF




keknya aku baru nyadar...

klo semua yang aku post...

selalu tentang SNSD~

=3

SUPER JUNIOR yang No.1-ku malah cuma postingan kaga penting....

T_T

Yay~ tapi, honestly.. aku masih bingung mao ngepost apaan tentang SUPER JUNIOR~

hmmm~

Tentang ELF vs Cassiowati kah? LoL

atau tentang SUPER JUNIOR yang BUKAN only 13 dancing boys?!?!

LoL~

hmm... intinya....~

aq maih bingung mao ngebahas apa...~

Yay!! Let's Talk About Love~~ *SNSD mode on*

MyChul!!! Cause Heechul is Love 

You see how pretty Mychul ryte!?!?!? aaarghhh.... 

Mychul yang ngebuat aku terjun kedunia perKorea'an~

(klo diliat profile-ku isinya masih Jepang-jepang'an semua *lum diedit*)

Yaah.. tanpa satu makhluk menyebalkan bernama Kim HeeChul... mungkin aku ga bakalan tertarik ma dunia Korea~ dan mungkin saja aku bakalan ga tau makhluk apa itu SUPER JUNIOR, SNSD, dan SHINee dsb~ 

Yayy~ This is a pic from Heechul's pra debut pic

MyChul with My Onnie!!! Jung Jessica~

[nama korea-ku kan Jung Ae Rie]

Lol.. remember how MyChul called Jessica?!?! ~_~ SICKAL [Knife]

hohohohohohohoho~

aaah...!!

ternyata!

aku memang ga ngerti harus nulis apa..~ LMAO

SUPER JUNIOR masih dalam promosi sorry sorry~ 

setelah ini mereka akan promosi single baru mereka yang di ciptakan oleh E-TRIBE~

Yaaah~ (Cause I Love GEE so much!! tapi klo U-GO-GIRL kok ga masuk di kuping ya =p)

SUPER JUNIOR HWAITIIIING!!!

1 komentar:

Rieppe04 mengatakan...

???? heh?? maksudnya??
whats that mean??